Cerita Seks Dewasa Indonesia Terbaru 2014 – Ngentot Mahasiswi Jilboobs Cantik
Melissacantik.com – Seperti biasa aku menunggu di sela sela lorong kampus untuk menunggu giliran KRS di kampusku. Giliran terlihat lama sekali dan antrian mengular panjang hingga ke lorong pintu depan. Jurusanku ini memang terkenal dengan mahasiswanya yang super banyak dan kebanyakan wanita. Ya namun sayangnya aku masih tetap saja jomblo. Miris memang, mengingat kampus aku ini kebanyakan adalah cewek. Tapi ya bagaimana lagi, cuma bisa pasrah liatin cewek yang seliweran di kampus ini. Mana cantik-cantik pula. Tapi untungnya aku berpapasan sama si Yuni.

Oya kenalin nama aku Yuda, aku adalah mahasiswa akuntansi semester empat, kuliah di kampus terkenal di bilangan Jakarta.

Oya aku punya teman baik, namanya Yuni. Dia cewek berjilbab yang modis, setiap hari mengenakan terusan panjang yang memperlihatkan lekuk badannya. Termasuk dadanya yang indah itu, kebetulan kita sekelas. Karena sering mengerjakan tugas bareng jadi kita ga canggung. Walau setiap hari aku tahan nafsu liatin toketnya yang menyembul indah setiap kali dia kuliah. Enggak peduli apa kata orang, masa bodo pikirnya.

 
 Dia adalah cewek yang seru diajak ngobrol namun cerdas. Tapi desas desus dengarnya kata orang dia pernah berhubungan seks di kampus sama kakak tingkat kata temanku, dia ngentotin kakak kelas pake woman on top sambil remes toket sama buka bra-nya, sambil mendesah memeknya dientotin sama kakak tingkat sambil sesekali benerin kerudung biru favoritnya, dia nikmat banget menghayati setiap penetrasi sambil toketnya sesekali menggelantung ke atas ke bawah mengikuti ritme permainan.

Pada suatu hari Yuni baru pulang brevet sama aku. Nah kebetulan Yuni ini walau cewek berjilbab tapi kelakuannya itu lho nakal banget. Dia waktu les brevet pakai terusan ketat warna kuning pake kerudung biru dan rok biru. Samar-samar bra polos yang terilhat ga bisa nampung gede toketnya gak kelihatan.

Pulang brevet dia ngajak jalan aku ke Moi, ngajakin nonton film katanya mumpung bosen. Kita have fun lama dan lama berbincang. Setelah nonton dia pengen pulang, aku tunggu dia di parkiran di dalam mobilku. Setelah nunggu lama lalu dia masuk ke mobil. Kita lalu berbincang sebentar:
“Yud, kayaknya nonton doang enggak seru deh!” Kata yuni
“Emangnya kenapa Yun? Kan tadi filmnya rame” aku nimpalin
“Ah rame apanya, Cuma gitu gitu aja..”
“Tapi kan tapi kaan..”
“Ah yaudah”
“Oke”
“Eh yud…..” Si yuni bilang sesuatu ama aku
“Kenapa emangnya yun?”
“Aaaku.. Akuu…”
“Kenapa yun?”
“Yud jalanin mobilnya aja deh, nanti ada yang mau aku kasih tahu ke kamu”

Saat itu aku jalanin mobil pacu ke rumah dia yang di daerah tebet, belum sampe tebet kira-kira di daerah Perumahan Pluit yuni spontan arahin tangannya ke celana aku dan remes-remes penis. Lalu dia nyerocos: “Yud, aku suka banget sama kamu” kata dia. “Eeeh kenapa emangnya yun?” aku nimpalin. “Kamu seksi sama ganteng, aku selalu sange liatin kamu. Pas lagi di kelas atau kerjain tugas, kamu itu nggemesin. Apalagi kalau aku liat intipin kamu pas lagi mandi atau coli. Uuuhh punya kamu besar banget ya. Kayaknya enak banget deh main sama punya kamu?”

Aku nimpalin “Yun.. Errr.. Yun… Sebenernya aku juga mau jujur sama kamu aku juga suka sama kamu, suka liatin kamu. Tiap liat kamu aku jadi pengen banget megangin dada kamu. Tiap kamu ke kampus atau di kelas pikiran aku tertuju sama kamu. Dada kamu besar banget ya, apalagi pas kemarin kamu waktu pelajarannya Pak Sunarji. Bra kamu keliatan nyemplak rasanya aku pengen ngeremes kamu dari belakang terus entotin kamu” Spontan aku bilang gitu.

“Yud…”
“Ya yun?” Dia bilang.. “Aku boleh isepin punya kamu enggak? Kamu jalan aja liatin sambil nyetirnya. Sambil cariin di sini motel yang paling enak buat kita. Besok kita libur, aku udah bilang ke mama aku besok ada kerja kelompok” Aku nimpalin “Boleh…”
Saat itu aku nyetir dengan penuh ketidakkaruan. Jalanin mobil sambil merintih keenakan ketika penis aku dikulum sama Yuni. Aku pikir yuni ini emang ahli banget, kayaknya dia pengalaman.

Kuluman demi kuluman ke penis aku sangat enak aku rasain. Kepala penisku dijilat dengan lembut tapi lumayan brutal. Enggak sampai 10 menit aku mulai enggak tahan aku bilang “Sayang, aku mau ke luar nih” Lalu yuni bilang “Ya gapapa keluarin di mulut aja sayang. Aku pengen ngerasain mani kamu”. Dan seketika itu… Crottt… Mani aku keluar di mulutnya yuni yang manis dan seksi.  
Rasanya nikmat banget. Terus aku tanya: “Gimana rasanya sayang?” “Uhh enak banget sayang, sperma kamu manis. Kamu sering makan buah buahan ya?” “Iya sayang, hehe”. Dan saat itu kita udah nyampe. Booking kamar no 773. Kamarnya lumayan mewah, ada TV, AC, Chandelier sama WC yang berbak mandi. Berhubung kita di sini memang gak lama jadi kita minta ke resepsionisnya Cuma cek in 1 malam. Setelah membuka kamar aku langsung seketika menyergap yuni dan melumat bibirnya dengan buas, dia balas kuluman bibirnya dengan lumayan buas. Aku pillin pilin putingnya dibalik terusan kuning yang dia pake, gila toketnya gede banget. Tanganku kayaknya kurang cukup buat nampung toketnya yuni. Foreplay lumayan lama, ada 10 menit aku remes sama kulum bibirnya yuni aja. Lalu kurebahin dia di ranjang.

“Sayang buka bajunya ya” kataku “Iya sayang”. Terbukalah toket yuni yang besar masih mengenakan bra berenda warna putih. Aku ciumin dadanya lalu ia geli keenakan, terus aku suruh dia lagi “Buka lagi roknya sayang” lalu dia membuka rok panjang ketat biru yang dia pakai tadi. Dan aku pun semakin bernafsu buat ciumin memek dia yang masih ketutupin CD warna putih. Kalau kerudungnya buka jangan yang?” “Eh jangan ga usah, aku nafsunya kalau liatin kamu pakai kerudung hehe”.

Dan seketika itu aku lepasin semua pakaian, dengan sigapnya yuni blowjob penis aku lagi buat foreplay. Saking keenakannya ga sepuluh menit aku keluar lagi.
Lalu aku coba buat titfuck yuni, tapi pertama aku bilang. “Yang kayaknya enak deh kalau titit aku dijepitin toket kamu. Soalnya toket kamu itu gede banget aku suka” “Boleh kok sayaang aku pelorotin bra dulu ya” Dengan sigap aku langsung arahin penis aku ke toketnya yang besarnya 34D itu. Pertama pelan pelan aku genjot penis aku di toketnya dia. Ternyata dia juga keenakan, gesekan penisku dengan toket besarnya membuat aku semakin bernafsu buat menggenjot penisku.

Lalu aku bilang: “Yaaang, aku mau ke luar nih” dia balas “Iya sayaaang keluarin ajaaa” ketika itu sperma aku nyembur di kerudungnya dia dan berhamburan sampai hidung. Enggak ada rasa jijik, yuni langsung jilat spermaku, lalu bilang “Makasih ya sayang” Enak banget.

Setelah itu akupun mencoba merangsang klitoris yuni, namun dia melorotin CD-nya dulu. Aku cobain buat fingering. Dari luar memeknya sampai nemu g-spotnya. Aku colok colok sampai dia mendesah keenakan. Enggak sampai 10 menit dia bilang: “Sayaang aku mau keluaaarr” dengan seketika cairan dari klitorisnya keluar hingga membuat sprei di hotel itu basah karena saat itu yuni ngeluarin banyak banget cairan dari klitorisnya.

Setelah 30 menit lebih kita foreplay. Aku coba-cobain buat ngentotin yuni, aku cobain buat pelan pelan masukin penisku ke lobang vaginanya yuni. Dia bilang “Pelan pelan aja ya sayang” dan dengan pelan aku masih menggosok gosokan penisku ke klitorisnya. Setelah perlahan menggosok lalu aku memasukkan penisku ke liang surgawinya yuni. Ga sampai setengah jalan aku masukin penis aku yuni dengan merintih keenakan bilang: “Yaang punyamu gede banget, aku enggak kuat aahh.. aaahh..” Lalu dengan cara memaksa aku masukin semua penis aku ke dalam vaginanya dan mbles! Semua penisku masuk ke vaginanya.

Ah rasanya nikmat sekali, dengan perlahan aku memaju mundurkan penisku yang berada di liang surgawinya. Yuni terlihat kesakitan dia bilang “Ampun yudi sayaaaaanngggg… Titit kamu enak bangeeetttt.. Terus dong genjot aku sayaaanggg” Lalu aku menggenjot vaginya yuni dengan perlahan namun nikmat. Terlihat setelah 15 menit bersenggama yuni ingin keluar. “Sayaaangg aku ingin keluaarrr”. Dengan seketika yuni menikmati orgasme keduanya sedangkan aku masih belum tetap menemui orgasme.
 
Sontak setelah itu aku punya ide, bagaimana kalau dia di atas buat posisi ngentotnya. Aku usul: “Yang kamu di atas aja ya, aku pengen liatin toket kamu yang indah itu naik turun waktu ngentot ama aku” yuni bales “Oke sayaang”. Setelah percakapan tadi dia terus cium bibir aku lalu kita berganti posisi jadi dia yang di atas.
Bongkahan dada yuni begitu menantang aku liat waktu nyobain gaya di atas dengan sedikit jilbab yang menutupi dada bagian tengahnya. Dengan pelan yuni memasukkan memeknya ke penisku yang sudah berdiri namun masih tetap belum keluar. Dengan pelan dia menggenjot penisku sampai saat itu aku bersemangat dan memegang dua bongkahan toketnya sambil tetap menggenjot.

Tempo semakin lama dan semakin cepat, ekspresi yuni pun berubah dengan drastis dan terlihat dia sangat menikmati permainan. Akupun sama, apalagi dengan melihat perempuan berjilbab dengan bertoket besar dadanya naik turun saat menggenjot penisku.

Lalu saat itu tiba, mani yang telah ada ini ga bisa aku tahan lagi. Begitu pula dengan yuni. Terus aku bilang “Sayaaang, aku mau ke luaaaarrr. Aku keluarin di dalem aja yaaa” “Iyaaaa boleh kok sayaaaaanggg emhhh ahhh.. Aku lagi ga masa subur kok iniii mmmmaaaghhhhhh” “pakai aba aba yaaa” “oke sayaaaangggg” “satuuuu…duaaaa..ttiiiiiggggggggggggggggggaaaaaa hhhhhhhhhhh” crot crot crot. Mani dan cairan kami bersatu kala itu dan ahh rasanya nikmat sekali. Klimaks banget.

Setelah itu aku cium kening yuni dan bibirnya, setelah itu kami mandi dan bersiap buat pulang karena jam sudah menunjukkan pukul 7 Pagi.

Hari itu hingga saat ini aku dan yuni masih melakukan hubungan tersebut di manapun kami ingin, saat di WC atau pojok perpustakaan.
END!